Selasa, 05 April 2011

The Great Surprise! 04 April 2011

This is a great surprise for me! Thanks 8.1 for your care, love you guys :*
Pas selesai olahraga Gua, Adin, Bilqis, Yuniar, Awid, Elda, Vero, Nita, Ayu, Aliyah ngaso dulu di kantin. Terus gua ajak Awid keatas tapi kata Adin entar aja, yaudah ga jadi kan. Pas lagi itu Laras dateng, awalnya masih ketawa barenglah eh tbtb Laras numpahin air aqua ke gua pas itu juga Laras marah-marah gitu sama gua -_- Lah kenapa tbtb dia marah gitu? Yaudah dia ajak gua ketas untuk ngasih tau masalahnya itu. Sampe di kelas Laras marah-marah lagi, ga ngerti dah apa yg dia masalahin, yg lain mah diem aja sambil liatin gua. Terus namora jg ikut marah-marah sambil juga, astaga knp pd marah sama gua? Hoalah Laras makin jd marah-marahnya, namora juga, yg lain mah diem sambil liatin gitu-_- Eh pas itu Laras bilang gini "liat itu" (nunjuk kursinya eka) ASTAGFIRULLAH! Tau gak di kursinya ada apa, Ada kue dan lilin 14 yg udh nyala! Refleks gua jatoh kebawah dan nangis sambil nutup muka pake lutut, eh disiram lagi, dan ahaha dipeluk Namora & Laras wkwk. Ya Allah ternyata itu semua cuma akting & kejutan dari mereka semua. MAKASIH TEMAN-TEMAN :D. Abis niup lilin, belepotin kue ke yang lainnya HAHAHA *devillaugh. Terus ada yg ngasih kado, demi Allah kadonya KEREN BANGET gua suka bgtbgtbgt sama itu kadonya. Itu dari Namora, Silmi, Danesya, dan Fatika. Makasih bgt ya woi sama kadonya, makasih juga Laras haha! Pokoknya makasih bgt sama teman-teman 8.1 dan yg sudah ngasih ucapan, doa, dll untuk saya pas tgl 2 itu  ƪ(˘⌣˘)ʃ  

MAKASIH SEMUA !

POTONG KUE-nya



KADO DARI FATIKA, NAMORA, INES, SILMI :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar